September 26, 2018
Breaking News

Universidad de Chile vs Bourg En Bresse Peronnas 23 Mei 2018

Masuk ke dalam kompetisi tertinggi di benua Amerika Selatan dengan status sebagai salah satu tim besar di Chile, Universidad de Chile pasti memiliki target besar ketika mereka diundi untuk bermain dalam satu grup dengan dua tim tim asal Brazil, Cruizero dan Vasco da Gama. Target untuk setidaknya keluar dari fase grup menjadi pilihan utama bagi tim asuhan Esteban Valencia. Namun keadaan menuju ke pertandingan terakhir sangat tidak menguntungkan tim tuan rumah.

Universidad de Chile masuk kedalam pertandingan terakhir dalam fase grup 5 ajang Copa Libertadores di posisi ketiga dan tertinggal tiga poin dari Cruizero yang duduk di tempat terakhir untuk kualifikasi ke babak selanjutnya. Pemimpin klasemen Racing Club telah dipastikan lolos setelah mengumpulkan 11 poin dari lima pertandingan dan tanpa kekalahan sejauh ini. Keadaan di grup ini akan menjadi serba salah untuk U. de Chile yang butuh untuk meraih kemenangan komprehensif dengan banyak gol dan berharap Cruizero akan kalah di laga kandang melawan Racing Club.

Tim tuan masih akan disibukkan dengan pertandingan kompetisi domestic dimana mereka akan memainkan laga melawan Palestino akhir pekan ini. Posisi mereka di Primera Division saat ini berada di posisi keempat dari 16 tim, bukan keadaan yang ideal untuk tim dengan nilai skuad tertinggi dalam kompetisi ini. Konsistensi bermain telah menjadi masalah tim tuan rumah dari awal musim ini, setelah mereka hanya meraih dua kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir.

Vasco da Gama pasti datang dengan harapan yang berbeda dari tuan rumah mereka, tim yang saat ini duduk di posisi terbawah di klasemen grup 5 Copa Libertadores terlihat lebih ingin fokus di kompetisi domestic ketimbang mengincar kemuliaan di kompetisi kontinental. Ini terlihat dari serentetan hasil negative mereka dalam kompetisi ini yang telah memainkan lima pertandingan tanpa kemenangan dan hanya memiliki dua hasil imbang serta mencetak hanya satu gol saja dan kebobolan 10 gol di ujung yang lainnya.

Catatan domestik dimana mereka mencetak sembilan gol dalam lima pertandingan menjadi indikasi jelas fokus tim asuhan Ze Ricardo ini. Meski memiliki awal yang panas dingin di ajang Serie A Brazil, Vasco da Gama setidaknya berada di posisi ketujuh dengan tujuh poin namun hanya berjarak tiga poin dari puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan.

Pada prediksi parlay tim tuan rumah mungkin akan sedikit diunggulkan dalam pertandingan ini mengingat status mereka dan rekor buruk tim tamu dalam Copa Libertadores musim ini. Namun jika kita melihat stats kedua tim dari lebih dekat. Universidad de Chile jauh dari form terbaik mereka saat ini. Catatan mencetak gol yang berada pada hanya 0,5 gol per pertandingan membuat kita sedikit segan untuk memberikan mereka label favorit. Meski terlihat mandul dalam kompetisi ini, Vasco da Gama setidaknya bermain lebih dalam 10 pertandingan terakhir mereka setelah mengelola setidaknya satu gol tandang.

Sejauh ini hanya ada tiga pertemuan antara keduanya tim tuan rumah telah tanpa cela sejauh ini, dengan dua kemenangan dan satu hasil imbang. Reverse fixture bulan Maret lalu dimenangkan oleh Universidad de Chile dengan keunggulan satu gol [1-0]. Dengan tren H2H yang telah berjalan dibawah 2,5 gol kami juga akan mengikuti pola yang sama dengan hasil imbang menjadi pilihan kami dalam laga ini.

Prediksi Bola untuk Skor: Universidad de Chile [1] vs [1] Vasco da Gama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *