October 19, 2018
Breaking News

Uruguay vs Prancis: Les Bleus Memiliki Langkah Maju

Pertandingan Uruguay melawan Perancis akan digelar pada Jumat (6/7) di Stadion Nizhny Novgorod. Sejarah masa lalu menunjukkan perempat final Piala Dunia Perancis dengan Uruguay akan menjadi pergumulan yang sulit, tetapi kami berharap mereka akan melawan tren di Rusia 2018.

 

Empat dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir 0-0, termasuk pertemuan di final tahun 2002 dan 2010.

Akan tetapi, turnamen musim panas ini adalah semua tentang sepakbola yang mengalir bebas dan kami merasa kontes terbuka akan cocok untuk Les Bleus. Sisi Eropa mendapat keunggulan untuk menang dalam waktu normal pada 19/20 untuk prediksi bola antara Uruguay vs Perancis.

Uruguay mempertahankan tiga clean sheet selama babak penyisihan grup dan sekali lagi membela dengan tegas ketika mengalahkan Portugal dengan skor Uruguay 2-1 Portugal.

 

La Celeste harus menahan tekanan akhir yang ganas saat juara Eropa mengejar equalizer, setelah Edinson Cavani mengantongi kedua sisi sundulan Pepe.

 

“Ciri khasnya adalah dedikasi yang ditunjukkan oleh semua pemain dan ditampilkan di lapangan,” kata pelatih kepala Oscar Tabarez. “Itu adalah bagian dari cara kami dalam memainkan sepakbola.

“Itu sulit karena oposisi memiliki lebih banyak penguasaan bola dan sangat sering di setengah lapangan kami.

“Tetapi kami memiliki tim yang sangat kuat dalam hal pola pikir dan kami akan selalu bersatu melawan lawan.”

 

Sementara Diego Godin dan Jose Gimenez dilengkapi dengan baik untuk menghadapi ancaman dari Cristiano Ronaldo, tipu muslihat dan kecepatan garis depan Prancis akan menimbulkan masalah yang berbeda.

 

Melihat peluang Uruguay vs Prancis , beberapa pakar predisksi bola memberikan peluang untuk Les Bleus menang dengan prediksi skor 2-1.

 

Cita-cita alami Prancis terhenti selama kemenangan renang yang bugar tetapi sensasi remaja Kylian Mbappe memimpin penampilan breakout dalam kekalahan 4-3 dari Argentina.

 

Bintang muda PSG mendapatkan penalti yang memungkinkan Antoine Griezmann untuk membuka skor dan kemudian mengantongi penyangga sendiri.

 

Benjamin Pavard terlibat dalam aksi dengan serangan hebat, sementara Paul Pogba berada di posisi terbaiknya di lini tengah.

 

Bos Les Bleus Didier Deschamps mengatakan: “Saya sangat senang untuk Mbappe dan dia memiliki banyak ruang untuk membuat kemajuan. Dalam pertandingan penting seperti itu, dia telah menunjukkan bakatnya.

 

“Ada mentalitas yang luar biasa di grup ini dan kami melakukan segalanya untuk melangkah lebih jauh.”

 

Upaya Argentina melalui Angel Di Maria, Gabriel Mercado dan Sergio Aguero menyoroti beberapa kelemahan defensif, tapi semoga itu hanya akan mendorong Deschamps untuk terus menyerang lagi.

 

Kami menambahkan 17/4 untuk Les Bleus untuk menang dan kedua tim mencetak gol ke tips taruhan Uruguay vs Prancis kami.

Demikian sekilas ulasan tentang prediksi bola antara Uruguay melawan Perancis di Gelar Piala Dunia 2018, Rabu (4/7) mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *